-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Adakan Pelatihan Teknik Sidang di Gedung PCNU, Begini Penjelasan Ketua Komisariat STAI Al-Ma'arif Way Kanan

Jumat, 24 Juni 2022 | Jumat, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T15:26:07Z


Way Kanan, PWK
(SMSI)-Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI Al-Ma'arif Way Kanan Adakan Kegiatan Pelatihan Tekhnik Sindang, Jum'at (24/06/2022). 



Kegiatan Tersebut dilaksanakan di gedung PC NU Kabupaten Way Kanan dan Di hadiri Oleh Ketua Umum PC PMII Way Kanan Sahabat Ulumudin di dampingi Sekertaris Sahabat Interio Obatman serta Pengurus Komisariat, Rayon Syariah Dan Tarbiyah STAI Al-Ma'arif Way Kanan dan Sahabat Jon Apri Pengurus PB PMII Selaku Pemateri


Restina Ketua Komisariat STAI Al-Ma'arif Way Kanan Menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah Program Kerja Komisariat dan kegiatan ini pun sangat peting dilaksanakan agar peserta mendapatkan tambahan ilmu di bidang lain selain di PMII itu sendiri," ujarnya. 


Restina juga menjelaskan pelatihan persidangan ini bertujuan agar anggota baru bisa memahami teknis persidangan yang baik dan benar, 


"Agar peserta nanti tau terknis persidangan terutama di PMII paling bawah itu tingkat rayon di acara RTAR,RTK,KONFERCAB, KONKORCAB, Kongres Ataupun Di Kegiatan Lain Seperti Di Kongres BEM ," tutupnya. (Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update