-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut BPK Lama Ke BPK Terpilih, Begini Pesan Kepala Kampung Mulya Jaya

Senin, 23 Mei 2022 | Senin, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T13:51:34Z


Way Kanan,PWK
-Pemerintah Kampung Mulya Jaya Adakan Giat Pisah Sambut BPK (Badan Permusyawaratan Kampung) Yang Lama Ke BPK Terpilih Hasil Penjaringan Dan Penyaringan, Bertempat Di Kantor Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Hari ini Selasa, (23/05/2022)


Dalam Kata Sambutanya Kepala Kampung Mulya Jaya Jon Hendri Menyampaikan,


"Saya Secara Pribadi, Mewakili Aparatur Kampung Dan Masyarakat Kampung Mulya Jaya Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya BPK Terpilih Kampung Mulya Jaya Beberapa Hari Yang Lalu Oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH. MH. Periode 2022-2028 Dan Kami Atas Nama Pemerintah Kampung Mulya Jaya Tentu Juga Mengucapkan Selamat Menjalankan Tugas Dengan Sebaik-baiknya Sebagai Mitra Kerja Pemerintah Kampung Semoga Bisa Menjadi Mitra Kerja yang Baik dan Selalu Bersinergi Untuk Membangun Semua Unsur di kampung dan Sebagai Wadah Aspirasi Masyarakat Dalam Segala hal Bersama-sama Mampu untuk Membawa Kampung Mulya Jaya Untuk Lebih Baik Lagi di Masa Sekarang dan Masa-masa yang Akan Datang, dan Untuk BPK Lama Juga di Ucapkan Terimakasih yang Sebesar-besarnya Telah Selesai Dalam Menjalankan Tugas Dengan Baik Sebagai BPK Periode 2015-2022 Sebagai Wakil Masyarakat Kampung Mulya Jaya, Semoga Kinerja, Jasa Serta Budi baik pengabdian dalam Menjalankan Tugas Selaku BPK di Berikan Ganjaran Pahala yang Baik Oleh Allah SWT", Sampai Jon Hendri.


Selanjutnya Acara Pembentukan Struktur BPK Kampung Mulya Jaya Berdasarkan Voting, Berikut Hasilnya,

Ketua : Abdullah

Wakil Ketua : Sutrisno

Sekretaris : Ebet Rafik

Anggota : 1.Ibnu Hayan Mujadid

                      : 2.Asep Andi Setiawan

                      : 3.Karnadi

                      : 4.Wijayanti


Hadir Dalam Giat Iskandar (PLD Kampung Mulya Jaya), Kader PKK Dan Seluruh Aparatur Kampung Mulya Jaya, Giat Berjalan Aman Dan Lancar Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan.(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update