-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Liburan Lebaran Membawa Petaka, Warga Jawa Tengah Meninggal Di Way Kanan

Sabtu, 07 Mei 2022 | Sabtu, Mei 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T02:04:57Z


Way Kanan,PWK
-SUGENG SUNARYO 32 Tahun.warga Desa Kalisalak RT.01/02, Kecamatan Margasari, Kabupaten  Tegal, Provinsi Jawa Tengah. Meninggal dunia terbawa arus deras Sungai Kasui .Sabtu (7/5)



Kejadian ini terjadi pada Hari Jumat tanggal 6 Mei 2022 sekira Pukul 16.00 Wib  di Sungai Kasui Kampung Talang Mangga Kecamatan Kasui, setelah korban berusaha untuk meyelamatkan saudaranya yang terbawa arus deras Sungai Kasui.


Berawal dari niat untuk berlibur korban yang datang dari Pulau Jawa Tegal Jawa Tengah ,Pada hari Kamis, tanggal 05 Mei 2022, Sekitar Pukul  09.00 Wib, untuk mendaki Bukit Punggur, Kampung  Talang Mangga Kecamatan Kasui .


Pada Hari Jum'at tanggal 06 Mei 2022, Pkl. 14.00 Wib, Korban dan saudara serta  teman-temannya   ke sungai Kasui (Kamp. Talang Mangga) dengan maksud rekreasi sebelum mendaki Bukit Punggur.


Sampai di sungai Korban dan rekan-rekanya bakar-bakar ayam dan Foto-fhoto  di pinggir sungai, setelah itu rekan korban ISAH ROH NINGSIH dan Korban pergi ke pinggir sungai.


Tidak lama kemudian ISAH terpeleset ke sungai dan Korban Membantu ISAH, lalu Korban terbawa arus sungai yang cukup deras, setelah melihat Korban terbawa arus, kerabatnya  DIMAS berusaha memegang tangan Korban namun terlepas dan korban hilang di arus putar sungai yang cukup deras, sedangkan Saksi ISAH dapat diselamatkan.


Setelah Korban hilang, rekan-rekannya berusaha menghubungi Aparatur Kampung Talang Mangga Kecamatan Kasui untuk meminta bantuan, Kemudian dilakukan Pencarian dan korban ditemukan ± 10 Meter di pusaran air dengan kedalaman ± 3,5 Meter.


Hasil pemeriksaan medis UPT Pusksesmas Kasui, yang dilakukan oleh *dr. Dimas Gugum* tidak ada tanda-tanda kekerasan baik benda tajam ataupun benda tumpul lainnya.


Saat ini Korban sudah dimandikan, dikafani dan di sholatkan di rumah Sekretaris Kamp. Talang Mangga, Kecamatan Kasui,  untuk selanjutnya akan dibawa dengan Ambulance menuju ke Kampung Halamannya di Desa Kalisalak RT.01/02, Kecamatan  Margasari, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah untuk dimakamkan.(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update