-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Terima Audens DPD LDII Way Kanan, Ini Harapan Bupati Way Kanan

Kamis, 14 April 2022 | Kamis, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T01:47:45Z


Way kanan,PWK
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kab. Way Kanan bersilaturahim ke Kantor Bupati Kabupaten Way Kanan untuk beraudiensi dengan Bupati H. Raden Adipati Surya, SH.MM Rabu (13/4) lalu.



Ketua DPD LDII Way Kanan, H. Sobri memaparkan secara singkat seputar Kegiatan LDII Kabupaten Way Kanan selama triwulan yang dilaporkan ke tingkat DPW LDII Provinsi Lampung.


Da melanjutkan, siap memberikan dukungan program dari pemerintah kabupaten Way Kanan. “Dukungan itu Diantaranya program Vaksinasi Covid 19 ditingkat PAC dan PC," ungkapnya.


Tak lupa, ketua Sobri memperkenalkan Beberapa Pengurus DPD LDII yang baru saja dilantik di tingkat Kabupaten. 


“Pengurus LDII membantu kami dalam menjalin hubungan antar organisasi dan ormas lain,” jelasnya.


Menanggapi Sobri, Bupati Raden Adipati Surya mengucapkan terima kasih atas kunjungan LDII Way Kanan ke Kantor Bupati Kabupaten Way Kanan, menurutnya itu sebagai wujud perhatian.


“Semoga ke depan LDII dapat berkontribusi dalam membantu program pemerintah di bidang sosial,” ujarnya.


Adipati memaparkan secara singkat program Pemerintah Kabupaten masalah stanting yang menjadi perhatian bagi kita semua, beliau berharap semua ormas termasuk LDII bersama menyelesaikan masalah stanting di kabupaten Way Kanan.


“Kami siap mendukung program baik dari LDII untuk kepentingan masyarakat, khususnya Kabupaten Way Kanan,” imbuhnya.


Ia pun mengharapkan LDII dalam kegiatan keagamaan juga ada kegiatan sosial didalamnya seperti, Donor darah, Sunat masal. “Kami siap di undang berkunjung dalam rangka pengajian tahunan LDII serta kegiatan Sosial ,” tutupnya.


Acara tersebut ditutup dengan sesi penyerahan Laporan Kegiatan LDII Kabupaten Way kanan Tahun 2022 dan foto bersama.(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update