-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kampung Argomulyo Gelar Acara Ruwahan dan Doa Bersama

Jumat, 01 April 2022 | Jumat, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T12:06:49Z


Way Kanan,PWK
-Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 Kepala Kampung Argomulyo, Suhardi dan Masyarakat menggelar Acara Ruwahan dan do'a bersama di Masjid Asmaul husnah Dusun Sidomulyo 1 Kampung Argomulyo,jum'at (01/04/2022).



Kegiatan Ruahan dan Doa Bersama ini di gelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut ; Camat Banjit Nasrullah Ali,S.sos ,Para Ustadz,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Ibu-ibu majelis pengajian kampung Argomulyo.


Kepala kampung Argomulyo,Suhardi mengatakan, bahwa tujuan di laksanakan kegiatan Ruahan dan Do'a bersama ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan do'a bersama menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M yang tinggal satu hari lagi di laksanakan dan Semoga kita semua di beri kesehatan, kelancaran, ketentraman, keamanan dalam menjalankan ibadah puasa nantinya dan tetap Menjaga kekompakan,ucap nya.

Kita juga mengirimkan doa untuk orang tua dan rekan – rekan yang telah mendahului kita lanjutnya.

 

"kegiatan dilanjutkan dengan pemberian shodaqoh seribu sehari oleh Camat Banjit secara simbolis dan diterima langsung oleh ibu-ibu majelis pengajian masjid Asmaul Husnah dusun Sidomulyo 1 kampung Argomulyo kecamatan Banjit kabupaten way kanan.(Firman)

×
Berita Terbaru Update