-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Isra Mi'raj, Kampung Kotabaru Selenggarakan Pengajian Akbar

Sabtu, 05 Maret 2022 | Sabtu, Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T16:00:28Z


Way Kanan, PWK
-Ratusan Masyarakat Kampung Kotabaru menghadiri acara Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Harlah Nahdlatul Ulama(NU) ke -99 dengan Tema "Kemandirian dalam berkhidmat untuk peradaban Dunia" Acara digelar di Lapangan Kampung Kotabaru, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Sabtu(05/03/2022.



Pengajian isra mi'raj kali ini menghadirkan penceramah Ky Miftahul huda Pimpinan Ponpes Al-Ikhlas Kampung Dukung Mulya, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.


Acara pengajian dalam rangka memperingati isra mi'raj ini juga dihadiri langsung Kepala Kampung Kotabaru, Kamrusaman beserta jajaran perangkatnya. Serta ratusan masyarakat Kampung Kotabaru Tentunya pengajian peringatan isra mi'raj ini menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat. 


Kepala Kampung Kotabaru mengatakan ke awak media, semoga dalam pengajian akbar memperingati hari besar Islam isra mi'raj membawa berkah bagi masyarakat Kampung Kotabaru.katanya


"Saya mengajak masyarakat Kampung Kotabaru untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut mensukseskan vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah," ucap Kamrusaman


Ky Miftahul huda dalam tausiyahnya menyampaikan tidak ada kesuksesan dapat diraih tanpa adanya perjuangan, Kejujuran dan ketekunan.


Ky Miftahul huda pun juga mengajak kepada masyarakat Kotabaru untuk mengenalkan tentang agama sejak dini kepada anak-anaknya.(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update