-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BPK Terpilih, Kepala Kampung Way Tuba Sampaikan Hal Ini!

Rabu, 23 Maret 2022 | Rabu, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T04:16:08Z


Waykanan, PWK - Didominasi Wajah Lama Pemilihan BPK Kampung Way Tuba Rampung Dan Menghasilkan 8 Anggota BPK Perwakilan Wilayah / Dapil Dan 1 Anggota BPK Perwakilan Perempuan Dalam Wilayah Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Hari ini Rabu, (23/03/2022).


Proses Akhir yang Dilaksanakan Hari ini dimulai Dari Pemilihan Perempuan dilanjut Pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Kampung Way Tuba dan Diakhiri Sambutan Ketua Panitia Pemilihan/Pengisiaan BPK Kampung Way Tuba Sahdana, S. Pd serta Sambutan Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip.



Dalam Kata Sambutanya Ketua Pemilihan/Pengisisan BPK Kampung Way Tuba Sahdana, S. Pd. Yang Juga Anggota Dewan Provinsi Lampung Dari Praksi  PDI P Selaku Wakik Ketua Komisi Satu Serta Selaku Tokoh Masyarakat Kampung Way Tuba Menyampaikan,



"Tugas Panitia Sudah Selesai, Saya Selaku Ketua Panitia Pemilihan/Pengisian Anggota BPK Kampung Way Tuba Mengucapkan Terimakasih Yang Tak Terhingga Kepada Uspika Kecamatan Aparatur Kampung dan Seluruh Masyarakat Kampung Way Tuba Atas Kerjasamanya Dari Awal Sampai Akhir Pemilihan BPK Kampung Way Tuba Yang Kita Laksanakan Secara Transparan dan Tanpa Ada Indikasi Kecurangan, Terlepas Dari Itu Saya Berpesan Kepada Anggota BPK Terpilih Bahwasanya Tugas BPK Sangat Lah Berat Berupayalah Untuk Memberikan Yang Terbaik Untuk Kampung Kita ini Berkolaborasi, Bersinergi lah Dengan Pemerintah Kampung Agar Apa yang Menjadi Aspirasi Masyarakat Bisa Secepatnya Disampaikan Ke Pemerintah Kampung dan Saya Juga Berharap Kepada Aparatur Kampung Way Tuba Untuk Lebih Meningkat Kan Pelayanan Kepada Masyarakat Tanpa Membedakan Satatus Sosial Semua Sama Berikanlah Pelayanan yang Terbaik, Mari Kita Sama-Sama Berbenah Memberikan Yang Terbaik Untuk Kampung Way Tuba, Semoga Demokrasi Yang Telah Kita Laksanakan Dari Awal Sampai Akhir ini Menjadi Contoh Untuk Kampung-Kampung Yang Lain Dikecamatan Way Tuba", Sampai Sahdana.


Selaku Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan Serta Ucapan Terimakasih Yang Tak Terhingga Kepada Panitia Pemilihan BPK Kampung Way Tuba yang Telah Mensukseskan Pemiihan BPK Kampung Way Tuba,


"Alhamdulillahirabbil'alamin Selesai Sudah Semua Proses Pemilihan Anggota BPK Kampung Way Tuba, Apresiasi, Pengharagaan Dan Terimakasih Yang Setinggi-tingginya Atas Suksesnya Pemilihan BPK Kampung Way Tuba Tentunya Juga Tidak Terlepas Dukungan Dari Semua Elemen Masyarakat, Uspika Kecamatan, Aparatur Kampung Dan Segenap Masyarakat Way Tuba, Ucapan Selamat Juga Saya Sampaikan Selamat Kepada Anggota BPK Terpilih Semoga Bisa Lebih Baik Lagi Kedepanya Bersinergi Dengan Pemerintah Kampung Way Tuba Demi Majunya Kampung Yang Kita Cintai Ini", tutup Teguh.


Diakhir Proses Pemilihan Ketua BPK, Wakil Ketua Dan Sekretaris BPK, Berikut Struktur BPK Terpilih Kampung Way Tuba :

Ketua             : Joko Susilo

Wakil Ketua  : Baris Situmeang

Sekretaris     : Lily Deska Dwi. P

Anggota        : Monita Sari, Wawan Wahyudi, Didin Setiawan, Aripin, Sintia. A dan Fiki Wulandari.


Dan Berikut Struktur Panitia Pemilihan/Pengisian BPK Kampung Way Tuba :

Ketua            : Sahdana, S. Pd.

Sekretaris    : Erwin Saputra

Anggota       : Mustain. S, Hasan Isro, Salam, Jamingun, Subakir, Hermanto, Eliya Sulistiani, Sutris dan Suprayitno.


Turut Hadir Dalam Proses Pemilihan BPK Dan Penentuan Struktur BPK Kampung Way Tuba, Ketau Panitia Pemilihan BPK Sahdana, S. Pd. Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SH. MM. Mewakili Camat Way Tuba Irwansyah, S. Sos, MH. Stap Kasi PMK Alimin, Kasi Trantib  Herlina, SE. MM. Beserta Jajaran Pol PP Nyoman Ceki,  Marta Fitoria, SE. Bhabinkamtibmas Kampung Way Tuba Briptu. M. Rizki Pratama, Jajaran Polswk Way Tuba, Kanit Intel Aipda.Khairullah, Kanit Samapta Aipda. Sapri. D, Kanit Propam  Aipda. Reza Jamal Azis, Babinsa Kampung Way Tuba Sertu. Ari Purnawan, Aparatur Kampung Way Tuba dan Segenap Masyarakar Way Tuba.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update