-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MWC NU Kecamatan Negara Batin Gelar Istighosah Dan Pengajian Rutin

Minggu, 09 Januari 2022 | Minggu, Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T11:47:35Z


Way Kanan, PWK
– Bertempat di Masjid At-Taqwa Kampung Marga Jaya  Pengurus Maajelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Negara Batin Laksanakan Istigosah dan Pengajian. Minggu( 09/01/22).


Selain  Kepala kampung Marga jaya, Kegiatan Itupun di hadiri Pengurus MWC NU   Kec. Negara Batin,Pengurus ranting se-Kec. Negara Batin , Pengurus Muslimat Kecamatan Negara Batin,Pengurus PAC ansor dan banser Kec. Negara batin, JRA Kec. Negara batin, PAC Fatayat Kec. Negara Batin,Berserta Masyarakat dan jamaah Rutin Masjid At-Taqwa kampung Marga jaya.




Khotib Rifa'i Ketua MWC NU Kecamatan Negara Batin Menerangkan Acara istigosah Ini Merupakan Acara Rutinan Yang di Laksanakan Setiap Bulan nya dan diadakan di Setiap Kampung Yang Ada di Kecamatan Negara Batin Secara Bergantian.


kegiatan Yang dilaksanakan sebagai wahana silaturahim, dan upaya  Mengenalkan Ke Masyarakat Bahwa organisasi Nahdatul Ulama sebagai organisasi yg bertujuan mempertahankan dan menyebarkan paham ahlul sunnah wal jamaah yang memegang prinsip ajaran Ketauhidan al asyari dan al mutturidi,

Fiqih 4 mazhab tanpa intiqol mazhab/talfiq dalam bermazhab,Sufi/tasawuf imam al qozali dan syeh junaidi al bagdadi.


Di Kesempatan Itu Juga Khotib Rifa'i Mengenalkan keberadaan jamiyah ruqyah aswaja sebagai sayap lembaga dakwah Nahdatul Ulama yang bergerak di bidang pengobatan melalui terapi Al-Qur'an.Terangnya.

 

Kegiatan Istigosah dan Pengajian Itupun Mendapat Respon Positif Oleh Kepala kampung Marga Jaya M. Yani Iya Mengatakan Bahwa Acara Yang dialakukan MWC NU Kec. Negara batin ini adalah Acara Yang Sangat Baik dan dapat dijadikan  sebagai ajang silaturahmi dan berdakwah untuk menyiarkan islam ditingkatan kampung dan untuk menegakkan amar makruf nahi mungkar. Pungkasnya


Ahmad Husaini

×
Berita Terbaru Update