-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kampung Gedung Harapan Bersama TNI/POLRI Berikan Pengamanan Di Gereja GPIB Petra Bajem

Sabtu, 25 Desember 2021 | Sabtu, Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T03:46:46Z


Way Kanan, PWK
- Pemerintah Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas Kampung memberikan pengamanan dan kenyamanan perayaan Natal di Gedung Gereja GPIB Petra Bajem "Emaus" Kampung Gedung Harapan, Sabtu (25/12/21) 


Nampak hadir pada acara tersebut Kepala Kampung Gedung Harapan Indra yang diwakili Sekretaris Kampung Yuyun Septiawan, Babinsa Serda Edi Suryadi, Linmas Mario bersama Pendeta Jebelino Adiputra kastanya beserta jemaat yang datang dalam perayaan di gereja.


Yuyun Septiawan Sekretaris Kampung Gedung Harapan Mewakili Kepala Kampung mengatakan saat ini di wilayahnya sebagian warga sedang merayakan hari raya Natal, aktivitas umat nasrani akan meningkat. Ia memastikan umat nasrani yang tengah menjalankan ibadah di gereja tidak perlu merasa khawatir.

 

"Kami atas nama Pemerintah Kampung Gedung Harapan bersma TNI dan Polri, siap untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 yang dilakukan secara optimal di wilayah Kampung Gedung Harapan, " Ungkapnya. 


Lanjut Yuyun agar masyarakat tidak perlu khawatir, kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga toleransi antar umat beragama, menjunjung tinggi nilai nilai cinta yang dapat menciptakan kerukunan antar umat beragama, " tegasnya, Sekretaris Kampung Yuyun Septiawan. 


Mul/Ipin

×
Berita Terbaru Update