-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Perkuat Dakwah, PDM Resmikan Masjid Abdullah PCM Baradatu

Selasa, 30 November 2021 | Selasa, November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T13:27:07Z


Way Kanan,PWK
-Ketua PDM Way Kanan H.Joko Susanto meresmikan Masjid Abdullah di Komplek SMP Muhammadiyah Baradatu di Kampung Setia Negara, Selasa(30/11/2021)


Masjid yang dibangun atas kerjasama PCM Baradatu dan Yayasan Bina Muwahidin memiliki ukuran 8,5 x 8,5 m plus 3 ruang untuk Kantor dan TPA serta kamar mandi luar dalam. 


Joko Susanto menyatakan apresiasi atas terbangunnya Masjid dan TPA ini, di tengah pandemi Covid ternyata warga persyarikatan masih mampu mendermakan waktu, biaya dan tenaga untuk terwujudnya bangunan umat ini,


"alhamdulillah  saya ucapkan kepada warga perserikatan,meski di tengah pandemi warga masih mampu mendarmakan waktu,biaya serta tenaga demi terwujud nya pembangunan ini,

Harapan saya Masjid yang dibangun ini bermanfaat dan menjadi tempat dakwah Islam untuk semua, dan memberikan perubahan baik internal dan eksternal bagi masyarakat," ujar nya.


 Di tempat yang sama Ketua Panitia pembangunan masjid,M.Barlean mengatakan bahwa pembangunan yang dimulai bulan Juni 2021 Alhamdulillah dapat berdiri, dengan 216 juta dukungan dana Yayasan Bina Muwahidin, ditambah 162 juta dari sumbangan warga persyarikatan baik berupa uang, material dan tenaga. Total biaya pembangunan menghabiskan 400 juta lebih. 


Mewakili Camat Baradatu, Kasi Trantib Muhlis menyampaikan berterima kadih dan apresiasi atas terbangunnya masjid ini dengan harapan akan terus dimakmurkan untuk masyarakat sekitar. 


Sunarno dari Yayasan Bina Muwahidin Surabaya selaku donatur mengatakan Yayasan Bina Muwahidin sudah membantu membangun masjid di beberapa wilayah di Lampung. Pihaknya mempersilakan bagi daerah yang ingin dibantu pembangunan masjid dapat menghubungi Yayasan Bina Muwahidin.

(Ahmad Husaini)

×
Berita Terbaru Update