-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menjaga Kedamaian Dalam Beragama FKUB Way Kanan Adakan Dialog Dan Silaturahmi Tokoh Agama

Senin, 29 November 2021 | Senin, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T06:17:27Z


Way Kanan,PWK
-Bertempat dia Aula GSG Kabupaten Way Kanan Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB) Adakan Diolog Keagamaan dan Silaturahmi Tokoh Agama, Senin (29/11/2021).


Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Bupati Way Kanan, Kepala Kejari Way Kanan,Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan, Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan, Kaporles Way Kanan,Dandim,Asisten 1 Serta Para Tokoh dan Organisasi Keagamaan dari Berbagai Lintas Agama.


Sahrul Muharomi.,S.Hi.MM Wakil Ketua 2 FKUB Way Kanan Menyampaikan Bahwa Kegiatan Dialog dan Silaturahmi ini Adalah Salah Upaya Menjaga Kedamaian dalam Beragama dan Sekaligus Mempererat Silaturahmi Antar Beragama Agar Kedepan nya tidak Terjadi Konflik Antar Agama Jelasnya.


Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dalam Sambutannya Mengapresiasi Kegiatan Yang di adakan Oleh FKUB Ini.


"Apalagi Sudah Lama Sekali Kita tidak Bertatap muka Karena Terhalang Oleh Pandemi,Dan Melalui Forum ini juga Saya Mengajak Para Tokoh Agama dan Organisasi-Organisasi Keagamaan yang hadir pada Kesempatan ini untuk Tetap Sama-sama Mengajak Masyarakat Untuk Melaksanakan Vaksinasi Agar Target Vaksinasi di Kabupaten Way Kanan bisa selasai 100% Di Akhirnya Desember ini.tutupnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan Pembagian Sembako Serta Tanya Jawab Peserta Dengan Bapak Bupati Way Kanan dengan Peserta,Lalu selanjutnya Pemaparan Materi Dari Kejari Kabupaten Way Kanan Bapak Susilo.,SH, BNNK Way Kanan ibu Dwi Nurmawanti dan Kemenag Way Kanan Bapak H.Helmi, S,Ag., S.Pd., MM.


(Mul/Upin-Ipin)

×
Berita Terbaru Update