-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Baradatu Hadiri Acara Sholawat Bersama Ponpes At-Taqwa 45 Baradatu

Rabu, 17 November 2021 | Rabu, November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T16:56:03Z


Way Kanan,PWK-Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, S.H hadiri Kegiatan Sholawatan bersama dalam rangka Haul Syek Abdul Qodir Al- Jailani, Khotmil Qur'an dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes At- taqwa 45 Baradatu, di Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Rabu(17/11/2021).


Dalam acara sholawatan tampak hadir, Kapolsek Baradatu beserta jajarannya, Pimpinan dan jamaah Majelis Rasulullah SAW Kec. Baradatu, Perwakilan dari Ponpes Sunan Muriah kampung Sukosari Kec. Baradatu, Perwakilan dari Ponpes Darul Hikmah Kel. Taman Asri. Kec Baradatu, Jama'ah Majelis Al-haibah Kec. Baradatu, Kelompok Pengajian Kp. Setia Negara Kec. Baradatu Serta para Santri Ponpes At-Taqwa 45 Baradatu


Acara tersebut diselenggarakan Saudara Gus Syaifullah selaku Pimpinan Ponpes At-Taqwa 45 Baradatu sekaligus Majelis Al-haibah Kec. Baradatu



Menurut Gus Syaifullah selaku Penyelenggara tujuan dari kegiatan ini agar kita semua lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, mengenang kembali lahirnya Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul awal Tahun 1443 Hijriah, serta selalu bersalawat, semoga kita semua dapat terhindar dari Virus Covid19.


Kemudian giat di lanjutkan dengan Al- Mukarom atau Tausiyah yang di sampaikan oleh Habib Umar Pimpinan Majelis An'nur Kota Bandar Lampung.


Terpantau acara masih berlangsung di Pam 10 Pers gabungan Polres Way Kanan dan Polsek Baradatu, Sit hingga saat ini Aman dan Kondusif.


(Mul/upin-ipin)

×
Berita Terbaru Update